Kiriman Hadiah Dari Fantasy Premier League (FPL)

Hadiah Dari Fantasy Premier League – Hari ini, Selasa 31 Januari 2017, pagi sekitar pukul 08.00 WIB saya mendapatkan telepon dari DHL Purwokerto, bertanya alamat tinggal saya. Hal ini tak bukan karena ada kiriman dari Inggris untuk saya. Ya, saya sudah paham, ini pasti kiriman hadiah dari Fantasi Premier League, karena jauh hari di awal Januari sudah ada pemberitahuan dari pengelola Premier League atau Liga Inggris bahwa saya menjadi salah satu manager FPL terbaik bulan Desember 2016.

Apa itu Fantasy Premier League?

Fantasy Premier League atau yang biasa disingkat FPL adalah sebuah permainan yang berbasis situs dan aplikasi, tidak seperti main Playstation, hanya soal mengatur sebuah tim, dimana dalam permainan ini saya bertindak layaknya manager sungguhan, dimana saya bisa mengatur sebuah tim sesuka saya dengan batasan sesuai aturan. Meski hanya fantasi, tapi poin yang diperoleh didasarkan atas performa pemain yang sedang bertanding secara nyata.Menariknya lagi, akan ada hadiah bulanan dan juga nanti pemenang di akhir musim. Buktinya? Saya beruntung menjadi salah satu manager terbaik bulan Desember dan berhak mendapatkan hadiah dari Fantasy Premier League.

hadiah dari fantasy premier league

Musim ini adalah musim pertama saya bermain FPL, masih taraf belajar, tapi sudah bisa sedikit demi sedikit cara bermainnya, karena memang mudah. Untuk bermain dalam FPL, bisa mengunjungi situs https://fantasy.premierleague.com, atau bisa juga melalui aplikasi yang bisa diunduh lewat smartphone. Bagi yang penasaran atau ingin tahu cara bermainnya, lebih jelasnya bisa membaca panduannya di Panditfootball.com.

Hadiah Dari Fantasy Premier League

Memang hadiah yang diberikan tidak mewah, tapi lumayan, karena hadiah yang saya terima berupa tas ransel, gantungan kunci, t-shirt, bolpoin, buku agenda, stress ball, botol minum, mug. Ya, semua hadiah sesuai dengan yang tercantum dalam email pemberitahuan.

hadiah dari fantasy premier league

Seperti sudah saya singgung diawal tulisan ini, hadiah dikirim lewat DHL, berhubung alamat saya yang agak jauh dan di desa, awalnya saya menawarkan diri untuk mengambil langsung kiriman hadiah ke kantor DHL di Purwokerto, tapi setelah saya fikir terlalu jauh dan repot, makanya saya putuskan untuk bertemu dengan kurir DHL di Purbalingga.

Beruntung saya menjadi salah satu manager terbaik meski baru memainkan di tahun pertama, padahal saat saya menuliskan postingan ini, ada 4,360,271 manager dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah. Bagi Anda yang ingin bermain FPL, coba saja, apalagi bagi yang suka sepak bola, saya sendiri baru musim ini ikut bermain ternyata asik juga. Apalagi kalau sampai dapat hadiah seperti ini. 🙂

4 Comment

  1. Wahhhh… jiannn wingi jd dosen sak iki jd manager… Bener2 sampean kang hahaha… Selamat wes… Biarpun cm manager di games 🙂

    1. Haiyaaaahh… opo to kang, wis bolak balik ngomong, nek rejeki tidak bakal kemana 😀

  2. Wooh.. Mantep juga ini..

    Ngegames tok ben ana hadiahe. Hihihihi..

    Lanjutkan, Pak.. Biar semakin mahir,.hehehe

    1. Ayo, melu dolanan, spa ngerti olih hadiah 😀

Leave a Reply